Sukses

Putri Titian Kesal Sempat Dituduh Sudah Menikah Diam-diam

Putri Titian tampak menyindir para penggosip yang menyebut dirinya telah menikah diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Titian tengah berbahagia. Bintang Jungkir Balik Dunia Sissy itu resmi menikah dengan pujaan hatinya, Junior Liem, hari ini, Sabtu (21/5/2016), di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat.

Beberapa waktu lalu, Putri Titian dan Junior Liem juga menyempatkan diri membuat foto pre-wedding bersama dua fotografer kondang, Diera Bachir dan Mario Ardi. Keduanya memakai sejumlah tema indoor dan outdoor, yang dikemas dengan potret masa yang berbeda-beda.

Foto Prewedding Putri Titian dan Junior Liem (Source: Instagram)

Dalam foto hasil jepretan Diera Bachur ini misalnya. Putri Titian dan Junior Liem tampil dalam suasana mandarin yang klasik. Sejumlah properti vintage seperti pemutar piringan hitam dan kipas angin tua menambah kesan elegan di foto tersebut.

Di foto lain, Diera Bachir membuat foto pre-wedding dengan nuansa pernikahan. Putri Titian yang mengenakan gaun pengantin backless putih, terlihat begitu serasi dengan Junior yang tampil memakai setelan jas abu-abu.

Foto Prewedding Putri Titian dan Junior Liem (Source: Instagram)

Uniknya, dalam foto tersebut, Putri sempat menyindir para penggosip yang menyebut dirinya telah menikah diam-diam. Jika dilihat dari tagar yang disematkannya, ia agaknya sedikit kesal dengan gosip itu.

"Foto yang beredar gosip nya kita udah nikah Hmm.. Orang lagi foto prewed sik weeeek! #ngeselin #BODOAMAT #karangkarangjudulajah," tulis Putri pada hari Jumat, (20/5/2016).

Kini, Putri resmi dinikahi oleh Junior Liem. Dari informasi yang dihimpun Liputan6.com, pernikahan Putri Titian dan Junior Liem diawali dengan prosesi akad nikah pada pukul delapan pagi tadi, dan akan dilanjutkan dengan resepsi malam nanti. Seluruh acara ini, kabarnya digelar secara tertutup dari media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.