Sukses

Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus?

Zayn Malik kabarnya mulai jenuh dengan hubungannya bersama Gigi Hadid.

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik kabarnya sudah mulai bosan dengan hubungannya dengan sang kekasih, Gigi Hadid. Hal ini terlihat ketika Zayn Malik mulai menjauhi sang kekasih setelah Gigi Hadid berulang tahun ke 21. Lantas apa penyebab pasangan yang selalu tampak mesra ini bermasalah?

Dikutip Hollywoodlife, Kamis (26/5/2016), hubungan yang baru terjalin dalam hitungan bulan tersebut, kabarnya sudah tercium tak baik ketika Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya bersama dengan sang kekasih dan juga keluarga besar.

Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

Walaupun Zayn Malik tampak bahagia ketika merayakan ulang tahun sang kekasih, menurut sumber, hal itu hanyalah untuk menutup-nutupi ketidakbahagiaan Zayn Malik bersama sang kekasih.

"Zayn mengungkapkan apa yang ia rasakan kepada Gigi Hadid belakangan ini, ia mengungkapkannya tepat dua minggu setelah Gigi Hadid berulang tahun," ungkap sumber kepada majalah Life & Style.

Kabarnya, alasan Zayn Malik menginginkan jarak dengan Gigi Hadid karena ia tidak merasakan kebebasan yang ia miliki ketika bersama Gigi Hadid, "Zayn Malik menginginkan kebebasannya dan ingin berkarya sendiri tanpa adanya campur tangan Gigi Hadid."

Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

Lalu bagaimana dengan perasaan Gigi Hadid yang memang sudah jatuh cinta terlalu dalam dengan mantan personil One Direction itu? "Gigi sangatlah terkejut. Karena Gigi selalu berpikir bahwa apa yang ia lakukan adalah baik untuk hubungan mereka, ia (Gigi Hadid) benar-benar sakit hati dan terlihat sedih semenjak itu," tambah salah satu sumber.

Sementara itu, baik Gigi Hadid dan Zayn Malik masih menutup mulut dengan kabar putusnya hubungan keduanya. Tetapi jika benar adanya, tentu hal ini sangat disayangkan. Terutama mengingat mereka baru saja menunjukkan kemesraan kala menghadiri Met Gala pada Mei 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini