Sukses

Kapan Bunga Citra Lestari Beri Adik untuk Noah?

Anak Bunga Citra Lestari dan Ahsraf Sinclair, Noah Sinclair, saat ini berusia enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair pada 2008. Saat ini, mereka sudah memiliki seorang putra, Noah Sinclair, yang berusia enam tahun.

Meski Noah sudah cukup besar untuk memiliki seorang adik, nyatanya, Bunga masih belum punya rencana untuk menambah momongan.

 Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair.

"Belum punya rencana juga untuk itu, karena aku adalah tipe orang yang enggak terlalu punya planning jauh dalam hidup aku. Aku adalah orang yang selalu berada di present, di momen sekarang," kata Bunga Citra Lestari, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Kamis (26/5/2016).

Karena bagi bintang film My Stupid Boss ini, yang terpenting adalah bagaimana ia bisa memaksimalkan kesempatan atau apa yang sedang terjadi saat ini. Meski tetap ada rencana-rencana juga untuk ke depannya.

"Aku manfaatin aja momen sekarang, tentunya punya rencana-rencana juga untuk ke depan, tapi enggak pernah se-strick itu. Bulan segini sampai segini mau bikin ini. Jadi memang lose gitu. Apa pun yang diberikan sama Allah pada momen itu ya aku terima, aku jalani dan ngasih yang terbaik," jelasnya.

Bunga Citra lestari dan Noah Sinclair. (Liputan6.com)

Baik Noah maupun Ashraf juga selalu mendukung apa yang dikerjakan Bunga selama itu positif. Meskipun waktu untuk keluarga jadi banyak berkurang karena jadwalnya akhir-akhir ini sedang padat.

"So far alhamdulillah sampai detik ini suami sama anak mendukung walaupun memang waktu lagi banyak sekali habis di pekerjaan. Tapi mudah-mudahan itu kan buat masa depan bersama, jadi selalu dapat support sih," ujar BUnga Citra Lestari. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.