Sukses

BCL Khawatir Penonton Bosan Karena 3 Film Terbarunya

Tiga tahun istirahat dari dunia perfilman, Bunga Citra Lestari akhirnya kembali dengan membintangi tiga judul film sekaligus tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun istirahat dari dunia perfilman, Bunga Citra Lestari akhirnya kembali dengan membintangi tiga judul film sekaligus di tahun 2016 ini. Di antaranya My Stupid Boss, 3 Srikandi dan Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Berakting dalam tiga judul film berbeda dengan waktu tayang yang berdekatan, rupanya sempat membuat pelantun lagu "Cinta Pertama" ini khawatir publik akan merasa bosan.

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian di film My Stupid Boss

 

"Iya Unge lagi, Unge lagi, bingung juga sih, karena pada saat syuting enggak ada yang pernah bisa tahu kapan mau tayang. Cuma kebetulan saja kok dideretin nih, aduh gimana ya haha," tutur BCL, sapaannya, saat ditemui dalam acara peluncuran lagu "Tundukan Dunia", di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (26/5) malam.

Tak ada kesulitan berarti yang dialami istri Ashraff Sinclair dalam memerankan karakter berbeda-beda di film terbarunya. Ia seperti merasakan tantangan tersendiri kala berhasil mendalami perannya yang berganti-ganti itu.

Bunga Citra Lestari bersiap membidik saat syuting di kawasan Buperta Cibubur, Jumat (24/7/2015). BCL menjadi atlet panahan dalam film tersebut. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Untungnya dari segi jenis film, dari segi karakter yang dimainin, nanti bisa lihat kalau memang warna filmnya pun totally different," dia menjelaskan.

Sebagai aktris, BCL menambahkan, ia memang dituntut untuk bisa memainkan berbagai macam karakter. Dengan tiga karakter berbeda yang dimainkannya di tiga film dengan jarak waktu tayang berdekatan, akan membuktikan kualitas aktingnya di hadapan penonton.

Bunga Citra Lestari berhijab di film terbaru, `JIlbab Traveller` [foto: instagram/Asmanadia]

"Contohnya 3 Srikandi kan olahraga, atlet tentang tiga orang cewek yang menaklukan dunia. Sementara kalau yang sekarang lagi tayang (My Stupid Boss) kan komedi jadi beda lah rasanya," ia mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini