Sukses

Hampir Lima Bulan, Anak Risty Tagor Makin Mirip Stuart Collin

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang ayah merupakan hal paling menyenangkan bagi seorang laki-laki, tidak terkecuali bagi Stuart Collin. Meskipun dirinya telah bercerai dari Risty Tagor, Stuart tetap menunjukkan rasa cinta pada buah hati hasil pernikahannya dengan Risty, Arkana Rafif Bissari.

Rasa cinta Stu --sapaan Stuart Collin-- pada sang anak ditunjukan melalui foto yang ia unggah pada Instagram pribadinya, Minggu (30/5/2016). Terlihat wajah Arkana dengan mata berwana abu-abu dan pose menggemaskan. "Sebentar lagi ada yang mau umur 5 bulan nih..," ujar Stuart mengawali keterangan foto itu.

Stuart Collin mengungkapkan kasih sayangnya pada sang anak. (Instagram)

Stuart Collin mengungkapkan kebahagiaannya saat beberapa orang menganggap dirinya berwajah sangat mirip dengan Arkana. "Sedikit bercerita, karena udah menjadi daddy sekarang sering banget kalau ketemu ibu-ibu pasti bilang 'ini daddynya Arka nih. anaknya ganteng & bule banget.' perasaan gw dalem hati seneng banget karena alhamdulillah banyak yang seneng sama anak gw.," ungkap Stu.

Kebahagiaan itu semakin tampak ketika Stuart Collin kembali mengunggah foto sang anak yang disandingkan dengan foto dirinya. "sama-sama punya user-useran rambut di depan," ungkap Stuart Collin dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 2.000 netizen tersebut. 

Stuart Collin mengungkapkan kasih sayangnya pada sang anak. (Instagram)

Seakan mendukung kebahagiaan Stuart Collin yang merasa mirip dengan darah dagingnya, para netizen yang meninggalkan komentar pun beranggapan sama. Seperti yang dikatakan oleh @smiyulianti78, "Kaya pinang di belah dua..mirip bgttt.."

Beberapa netizen menyatakan bahwa Stuart Collin dan Risty Tagor harus bersyukur karena telah dikaruniai anak yang menawan seperti Arkana. Bahkan ada yang mengeluarkan sindiran pada Risty. Seperti yang dikatakan oleh @hilmazabidi, "Emaknya empet banget ama bapaknya,nah looo anaknya mirip banget tuh ama bapaknya. Nggak usah segitunya x yaa dah di kasi anak selucu arka @ristytagor." (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.