Sukses

Ketuaan, Stuart Collin Batal Jadi Pilot

Akibat insiden kecelakaan yang dialami Stuart Collin, beberapa waktu lalu, ia dihantui cedera dan sulit melanjutkan pendidikan sebagai pilot

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Stuart Collin sempat berencana untuk melanjutkan pendidikan sebagai pilot. Setelah mengikuti ujian paket C, duda Risty Tagor ini bercita-cita untuk mewujudkan mimpinya mengemudikan pesawat terbang dengan menempuh pendidikan sebagai penerbang.

Namun rencana tersebut nampaknya urung terwujud. Akibat insiden kecelakaan yang dialami Stuart Collin, beberapa waktu lalu, ia dihantui cedera yang membuatnya terhambat untuk melanjutkan pendidikan pilot.

Stuart Collin mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

"Itu dia sebenarnya cita-cita gue pengin jadi pilot, tapi karena gue kecelakaan kan, tangan gue cacat," ucap Stuart Collin membuka obrolan saat ditemui di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016).

Cedera di tangan Stuart Collin rupanya tak bisa disembuhkan dalam waktu singkat. "Gue konsultasi ke dokter 'ini seberapa lama besinya akan dicabut di dalam tangan gue karena pasang pen', dia bilang kurang lebih dua tahun baru bisa dicopot," ia menjelaskan.

Faktor kondisi tubuh yang tak lagi prima, jelas menyulitkan Stuart Collin untuk mewujudkan mimpinya itu. Ditambah lagi, usia Stuart Collin terus bertambah dewasa.

Lihat Gaya Keren Stuart Collin Bekerja di Balik Layar [foto: instagram]

"Sekarang umur gue 26 tahun, kalau ikutin plann dokter berarti 28 tahun mulai start sekolah. Nanti pas sekolah butuh waktu 1,5 tahun lebih, itu kan panjang banget prosesnya. Bisa-bisa gue selsai umur 30 tahun, gue mungkin sudah terlalu tua untuk menjadi pilot," ia mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.