Sukses

Krisdayanti yang Wong Deso Ketemu Vocal Coach Amerika

Krisdayanti mengaku tak ingin mengecewakan suami, Raul Lemos, yang bertindak sebagai eksekutif produser di album internasionalnya ini.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti alias KD baru saja menyelesaikan mini album yang dikerjakan di Amerika Serikat. Bekerja dengan orang asing tentu tidak mudah dan menjadi tantangan tersendiri bagi KD. Apalagi, dalam proyek ini, Krisdayanti ditangani oleh produser ternama, Mateo Camargo.

Krisdayanti dan Raul Lemos

Banyak sekali persiapan yang dilakukan oleh pelantun "Mencintaimu" itu. Saat ditemui di Belleza Hotel Arcade Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016), KD menceritakan persiapan dan kesulitan yang ia jalankan saat menggarap dua lagu berbahasa Inggris.

"Saya dua hari ketemu vocal coach. Saya wong deso dari Jawa Timur, jadi ada medoknya. Tutur katanya di Amerika itu kan beda," ujar Krisdayanti.

Dalam penggarapan album ini, Krisdayanti didukung penuh oleh sang suami, Raul Lemos, yang bertindak sebagai eksekutif produser. Tak mau mengecewakan suami, ibu empat anak ini pun sangat serius selama proses penggarapan album.

Krisdayanti bersama produser Mateo Camargo

"Mengerjakannya ringan karena saya juga tulus. Enggak pikirkan beban mental yang gimana-gimana karena saya nothing to lose. Saya enggak mau kecewain suami sebagai excutive producer, enggak mau kecewakan modal yang sudah dia keluarkan," tutur Krisdayanti. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini