Sukses

Wendy Cagur Harus Merayu Anak Demi Ini

Meski tetap mengambil pekerjaan di bulan Ramadan, sebisa mungkin Wendy tetap bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Sebagian selebritas Tanah Air pun berbondong-bondong ambil kesempatan mengisi program acara di bulan penuh berkah ini. Entah itu program sahur atau program berbuka.

Jika sudah begini, maka konsekuensi akan kehilangan momen beribadah bersama keluarga pun harus diambil. Sama seperti Wendy Cagur, meski diakui dirinya mengambil keputusan tersebut amat berat. Karena saat ini, sang buah hati sedang dalam usia butuh perhatian orang tua.

Wendy Cagur isi program Ramadan

 

 

"Yang pasti ada konsekuensinya. Kebetulan anak lagi masa pertumbuhan juga, jadi mereka butuh spare waktu yang banyak lagi sama orangtuanya," ujar Wendy Cagur di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Wendy mulai menceritakan saat-saat tersulit yang ia rasakan, saat putranya yang berusia empat tahun bersikukuh tak mau ditinggal sang ayah bekerja karena rindu.

"Kayak kemaren malem-malem gue harus pergi itu gue benar-benar sampai ditahan, dipeluk sama dia. Dia benar-benar ngelarang gue untuk pergi. Dan gue bujuk dia sama istri gue sekitar setengah jam hampir satu jam meninabobokan," kata Wendy menceritakan sambil menitikkan air mata.

Wendy Cagur isi program Ramadan

Jadi, meski tetap mengambil pekerjaan di bulan Ramadan, sebisa mungkin Wendy tetap bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga, dengan berusaha menyeimbangkan waktu bekerja dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

"Memang gue berusaha gimana caranya untuk tetap bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga, mencari nafkah, kerja sebaik-baiknya, tapi juga berusaha anak gue tetap dapat perhatian," Wendy memaparkan.

Sementara itu, di bulan Ramadan ini, Wendy Cagur akan bermain dalam salah satu program hiburan televisi berjudul OVJ Sahur Lagi. Dalam acara itu, Wendy akan bermain dengan Parto, Aziz Gagap, Uus, dan masih banyak lagi. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.