Sukses

Dugaan Netizen Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pacaran Makin Kuat

Prasangka netizen akan hubungan cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo makin menguat dengan beberapa analisis.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi artis yang paling didambakan penggemar sebagai pasangan paling romantis. Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sangat kuat di drama Descendants of the Sun membuat keduanya sempat dikabarkan berpacaran.

Bahkan, beberapa fans gemas melihat pasangan yang disebut Song Song Couple berharap keduanya menjalin kasih tak hanya di layar kaca, tapi dunia nyata. Bahkan, netizen terus mengulik hubungan keduanya yang dikabarkan telah cukup dekat sebelum syuting Descendants of the Sun.

Akun sh065bin mengunggah analisis mengenai kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pada Februari 2013, Song Joong Ki mengunjungi sahabatnya, Jo In Sung di lokasi syuting The Winter That Wind Blows.

Tentu saja, tak ada yang aneh saat seorang teman mengunjungi sahabatnya yang tengah sibuk. Namun Song Joong Ki justru terlihat memasuki mobil van yang menjadi tempat istirahat Song Hye Kyo. Sebuah sumber menyebutkan, Song Joong Ki mampir ke tempat itu sebanyak dua kali.

Pada Agustus 2013, Song Joong Ki mulai mengikuti wajib militer. Saat Song Joong Ki mendapatkan liburan di tengah masa wamil, ia dilaporkan menemui Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

Pada Mei 2015, Song Joong Ki baru saja lepas wamil. Semua kru dan pemain Descendants of the Sun bertemu dengan Song Joong Ki. Bahkan, Song Hye Kyo yang sangat sibuk disebut-sebut menyempatkan dirinya ikut bersama rombongan.

Teman dekat Song Joong Ki adalah lingkungan akrab Song Hye Kyo, termasuk aktor Yoo Ah In. Mereka sempat bertemu untuk sekedar menghabiskan waktu bersama selama beberapa kali.(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.