Sukses

Ini Fakta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Ditakdirkan Bersama

Beberapa fakta ini merupakan bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang ditakdirkan bersama. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pasangan yang paling dinanti oleh penggemar. Drama Descendants of the Sun yang diperankan keduanya sukses membuat penonton terbawa suasana, berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpacaran di dunia nyata.

Penggemar pun gemas, mencari temuan mengenai hubungan keduanya. Beberapa fakta dibeberkan netizen menyebutkan bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo cocok sebagai pasangan, seolah memang ditakdirkan bersama.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat dikabarkan pacaran karena sempat ketahuan menggunakan gelang yang sama saat syuting Descendants of the Sun. Selain itu, seorang sumber pernah memergoki keduanya bertemu di New York, Amerika Serikat. Sumber lain menyebutkan, keduanya juga senang `ngopi` bersama.

Bahkan, Song Hye Kyo berteman baik dengan sahabat Song Joong Ki, Lee Kwang Soo dan Jo In Sung. Song Hye Kyo menjadi tim bersama Lee Kwang Soo saat tampil di Running Man, belum lama ini.

Selain itu, Song Hye Kyo juga pernah bermain dengan Jo In Sung dalam drama That Winter the Wind Blows. Saat sibuk syuting, Song Joong Ki sempat mengunjungi lokasi drama Song Hye Kyo dan Jo In Sung.

Saat diwawancarai mengenai kisah cinta, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya tertawa. Mereka dengan keras membantah kabar itu, menyebutkan hubungannya sebagai rekan kerja.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

Song Joong Ki sempat mengatakan, "Kami disangka menjalin hubungan karena chemistry kami yang sangat kuat di depan kamera saat syuting Descendants of the Sun".

Kini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan kembali dipasangkan sebagai bintang iklan. Hal itu membuat hubungan keduanya makin kuat, membuat penggemar makin berharap.

Lalu, apakah hubungan profesional Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan berkembang menjadi cinta? Hal itu bisa saja terjadi.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.