Sukses

Awal Ramadan, Nikita Mirzani Berkerudung dan Gelar Pengajian

Nikita Mirzani kembali kembali jadi bahan pembicaraan netizen. Kali ini dalam konteks yang positif.

Liputan6.com, Jakarta - Artis sensasional Nikita Mirzani kembali jadi sorotan publik. Namun kali ini, bukan lantaran keseksiannya, melainkan aktivitas spiritualnya menjelang bulan Ramadan.

Seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Nikita Mirzani baru saja menggelar pengajian di rumah almarhum orangtuanya. Pemeran film Comic 8 itu tampil dengan pakaian yang sopan dan tertutup.

"Tadi siang, pengajian menyambut datangnya bulan puasa di rumah alm. papa dan mama. Ngaji bareng teman-teman alm. mama," ungkap Nikita Mirzani di keterangan foto tersebut.

Nikita Mirzani saat menggelar pengajian (Source: Instagram)

Nikita mengungkapkan, selepas mengaji, ia sempat larut dalam perbincangan seru mengenai sang bunda. Nikita pun kemudian mengabadikan momen tersebut dan mengunggah fotonya di akun Instagram-nya.

"Banyak cerita terulang kembali, di saat Mama saya masih ada, Terima kasih ibu-ibu Semua Yg msh mengingat kenangan indah bersama Mama saya,,, walaupun DIA sudah tiada," tulisnya lagi.

Nikita Mirzani saat menggelar pengajian (Source: Instagram)

Menanggapi foto itu, netizen beramai-ramai memuji Nikita. Beberapa dari mereka berharap agar Nikita mendapat hidayah dan mau berhijab.

"Alhamdulillah cantik kak kalau pakai hijab dan jilbab," puji salah satu netizen terkait foto Nikita Mirzani.

"Kak niki cantik. Mudah-mudahan bisa lebih baik juga akhlaknya. Suka kak Niki orangnya jujur apa adanya tapi gak suka penampilan sehari-harinya. Semoga Allah membukakan hidayahnya agar kak Niki bisa berpenampilan seperti ini terus," komentar netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.