Sukses

Suami Juwita Bahar Kawin Lagi

Banyak wanita tak suka ketika dipoligami suami. Hal itu juga dirasakan Juwita Bahar ketika sang suami memutuskan untuk menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak wanita tak suka ketika dipoligami suami. Hal itu juga dirasakan Juwita Bahar ketika sang suami memutuskan untuk menikah lagi. Selain kesal, Juwita Bahar pun mendadak berubah jadi sosok istri posesif.

Namun hal tersebut tak terjadi di dunia nyata. Cerita ini cuma ada dalam skenario film baru yang diperankan Juwita Bahar. Film bergenre komedi itu merupakan film kedua anak pedangdut Annisa Bahar tersebut.

Juwita Bahar [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

 

"Peranku sebagai Dedeh. Dia punya cowok yang enggak ganteng tapi memiliki dua istri. Nah, aku jadi istri kedua yang dipoligami dan posesif plus cemburuan banget," kata Juwita Bahar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2016).

Sebagai remaja yang belum pernah menikah, karakter Dedeh menjadi tantangan tersendiri bagi Juwita Bahar. Pelantun lagu "Pusing Pala Barbie" ini mengaku sempat merasa risih saat berakting sebagai suami-istri.

liputan6.com

"Ini pertama kali perankan suami istri. Sedikit risih sih, soalnya karakterku sudah genit banget. Parah banget genit ke suaminya," Juwita Bahar menguraikan.

Peran ini pun menjadi titik awal bagi Juwita untuk menunjukkan sisi kedewasaan dirinya. "Iya bentuk kedewasaan. Doakan ya, filmnya tayang setelah Lebaran ini," dia mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.