Sukses

Mengharukan, Ini Bukti Cinta Gigi Hadid untuk Zayn Malik

Zayn Malik tengah mengalami gangguan kecemasan yang membuatnya harus membatalkan salah satu penampilannya.

Liputan6.com, London - Kabar mengenai perpisahan Gigi Hadid dan Zayn Malik terbukti dapat ditepis oleh keduanya. Setelah beberapa waktu kembali tampil bersama dalam satu kesempatan, kini Gigi kembali menunjukkan bahwa cintanya pada Zayn masih membara seperti sedia kala.

Gigi menunjukkan dukungan penuh cinta pada sang kekasih yang tengah dilanda gangguan kecemasan, Minggu (12/6/2016). Melalui akun Twitter pribadinya, Gigi memuji kejujuran Zayn dalam menunjukkan alasan pembatalan penampilannya di "Capital Summertime Ball", Sabtu (11/6/2016) lalu.

 Gigi Hadid berikan dukungan untuk Zayn Malik. (Twitter.com)

Dalam sebuah tulisan panjang, Gigi menulis, "Z - Aku telah melihat pertarungan yang kamu lalui dan caramu berjuang naik ke atas panggung demi kepuasan penggemarmu." Sebagai kekasih yang baik, Gigi membuktikan bahwa dirinya selalu setia menemani Zayn, bukan hanya saat senang, melainkan juga saat sedih.

"Kamu dengan berani pada waktu-waktu tertentu membuatku bangga, tapi kejujuranmu tadi malam membuktikan kamu yang sebenarnya. Manusia harus menerima manusia lainnya. Kamu telah melakukan yang terbaik untuk menghadapi situasi itu dan memberi kesempatan pada penggemarmu untuk mengerti dirimu lebih baik lagi," ungkap Gigi.

Gigi pun mengungkapkan bahwa dirinya dan para penggemar Zayn akan selalu mendukung dan membantunya menghadapi situasi apa pun. Terakhir, Gigi menyatakan perasaan cintanya pada sang kekasih dengan ungkapan manis, "aku selalu mencintaimu dan membanggakanmu."

Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

Rasa kecemasan yang tidak dapat dikendalikan oleh Zayn Malik membuatnya harus membatalkan penampilan pada "Capital Summertime Ball", Sabtu (11/6/2016) lalu. Dalam permintaan maafnya pada sang penggemar melalui Twitter, Zayn mengaku telah menghadapi kelainan tersebut sejak lama di beberapa pertunjukan yang akan ia lakukan. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini