Sukses

Masih Cinta, Gigi Hadid dan Zayn Malik Kembali Bersama

Setelah mengejutkan para penggemar dengan berita putusnya hubungan mereka minggu lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan kembali bersama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengejutkan para penggemar dengan berita putusnya hubungan mereka minggu lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan kembali bersama.

Menurut laporan US Weekly, Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan segera balikan lagi, walau sepertinya hubungan mereka masih belum benar-benar membaik.

Walau putus nyambung, Zayn Malik dan Gigi Hadid juga miliki masa-masa bahagia. (Sumber: Vogue)

Salah seorang sumber mengatakan, "Mereka putus dan lalu bisa dibilang langsung jadian lagi, Sekarang mereka memang masih pacaran, tapi satu jam nanti, bisa jadi mereka sudah putus lagi."

Model dan penyanyi ini baru bersama selama tujuh bulan, dan mengingat keduanya masih berusia di awal 20-an, wajar jika mereka masih sama-sama belum dewasa. Melansir Daily Mail, Kamis (9/6/2016), inilah sepertinya yang jadi permasalahan utama Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Dengan kostum serasi, Gigi Malik dan Zayn Malik terlihat sangat mesra saat hadiri Met Gala. (Sumber: Billboard)

Tapi sepertinya permasalahan di antara Gigi Hadid dan Zayn Malik bukan cuma usia. Menurut sumber kedua pada Us Weekly, Gigi dan Zayn memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Inilah yang membuat hubungan mereka seolah seperti rollercoaster.

"Zayn ingin di rumah dan bersantai, tapi Gigi menyukai keramaian," ujar seorang teman pada majalah itu. "Gigi suka jadi pusat perhatian, sedangkan Zayn membencinya. Satunya berkepribadian terbuka, dan yang lainnya tertutup. Kami semua sudah menduga ini akan jadi masalah."

Sementara itu, sumber lain mengatakan pada situs gosip Just Jared pada isu mereka sempat putus kemarin itu salah. "Mereka masih saling menemui keluarga masing-masing, walaupun rumor mengatakan mereka sudah putus."

Pasangan ini juga sering memamerkan kemesraan mereka via sosial media. (Sumber: The Dishh)

Jumat lalu Gigi Hadid juga memposting dirinya sedang menyanyikan lagu "Pillowtalk" milik Zayn Malik lewat akun Snapchat-nya. Sehari sebelumnya, saat menghabiskan waktu bersama teman-teman perempuannya, yang termasuk Kendall dan Kylie Jenner, Gigi juga mengenakan kalung dengan inisial namanya dan Zayn Malik.

Sepertinya, walaupun hubungan mereka penuh drama, Gigi Hadid dan Zayn Malik belum bisa lepas dari satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.