Sukses

Kagum, Nino Fernandez Ingin Jadi Seperti Raditya Dika

Terlibat dalam satu produksi film, Nino Fernandez tak menyembunyikan rasa kagumnya pada Raditya Dika.

Liputan6.com, Jakarta Nino Fernandez akan hadir kembali dalam film terbaru garapan Raditya Dika, Koala Kumal. Dalam film komedi romantis ini, Nino menyaksikan langsung profesionalisme Raditya Dika, yang dalam film ini bertindak sebagai sutradara dan aktor sekaligus. 

Aktor 32 tahun itu mengaku sangat salut dengan komika yang telah menelurkan beberapa karya buku dan film tersebut.Tak hanya itu, Nino berharap bisa mengikuti jejak Raditya Dika.

Nino Fernandez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Terisnspirasi mau jadi sutradara belajar dari Raditya Dika," ujar Nino Fernandez ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, ketika ditemui saat press screening film Koala Kumal, Selasa (21/6/2016).

Nino melihat, Raditya Dika bisa menempatkan porsinya saat menjadi pemain maupun sutradara. Menurut Nino hal itu bukan perkara mudah. Sebab, Raditya Dika harus paham betul konsep dan tema film yang digarapnya.

"Dia (Raditya Dika) hebat, dia bisa memecah konsentrasinya saat jadi pemain atau sutradara. Pas jadi pemain dia yang santai, lepas, tapi pas dia jadi sutradara, dia jadi pendiam karena serius dan fokus sama tugasnya," ujar Nino Fernandez.

Raditya Dika [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun saat ditanya kapan tepatnya ia akan mengikuti jejak Raditya Dika, Nino membalasnya dengan tersenyum. Menurutnya, butuh mental dan pembelajaran khusus untuk mewujudkan semua itu.

"Kalau ditanya kapan ya nantinya, baru keinginan saja, tapi semoga saja nanti bisa," kata Nino Fernandez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini