Sukses

Pesona Istri Aming yang Bikin Suami Jatuh Cinta

Menjadi DJ tidak mengurangi pesona istri Aming sebagai seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, belakangan menjadi topik pembicaraan menarik di kalangan masyarakat luas. Penampilannya yang tomboi membuat publik bertanya-tanya bagaimana kisah cinta Aming dan Evelyn.

Setelah hampir satu bulan menikah, Aming akhirnya mau buka suara perihal alasan mengapa dirinya bisa memilih Evelyn menjadi pendamping hidupnya. Dan, inilah alasannya.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

"Ganteng iya, cantik iya. Satu paket dia mah. Aku aja kalah macho dari dia. Tapi yang bikin aku jatuh cinta sama dia karena dia adalah seorang DJ," kata Aming di salah satu video yang diunggahnya ke akun YouTube pribadinya baru-baru ini.

 

Istri Aming itu memang dikenal berprofesi sebagai seorang Disc Jockey (DJ). Kondisi tersebut semakin didukung dengan penampilan Evelyn yang super tomboi bak seorang lelaki.

Aming sendiri bahkan mengakui jika istrinya itu lebih macho ketimbang dirinya. Namun hal itu tidak mengurangi pesona istri Aming sebagai wanita.

 Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/ringgoagus]

Komedian 35 tahun itu justru merasa segala perbedaan itu membuat dirinya dan Evelyn bisa bersatu.

"Punya bini lebih laki daripada lakinya sendiri, itu yang membuat kita spesial. Semoga kita selamanya bersama, walaupun tertukar posisi, kita tidak melupakan tanggung jawab dan tugas sebagai suami istri," Aming mengaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini