Sukses

Pamer Mau Liburan, Bella Shofie Jadi Bulan-Bulanan

Bella Shofie kembali menjadi bahan bully-an netizen karena dirinya akan berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Bella Shofie namanya jika tidak dipenuhi dengan sensasi. Belum lama ini, dirinya kembali menjadi bahan bulan-bulanan netizen ketika dirinya mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, Selasa (27/6/2016).

Dalam foto tersebut, Bella Shofie menunjukkan kepada netizen pusat kota Los Angeles, Amerika Serikat yang dipenuhi dengan lampu-lampu yang menyela dari gedung-gedung tinggi.

Bella Shofie, [Instagram]

Dengan menuliskan keterangan foto, "tidak sabar!" Bella Shofie memberitahu kepada penggemarnya bahwa dirinya akan pergi ke negeri Paman Sam untuk berlibur. Melihat aksi pamernya ini, membuat netizen geram melihatnya.

Tak sedikit dari netizen yang menghujat aksi pamer istri dari Suryono ini. Seperti salah satu netizen menuliskan, "ya elah brangkat dulu baru posting,,masi coming soon juga."

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Walaupun banyak mendapatkan hujatan, beberapa netizen ada yang merasa iri dengan apa yang dilakukan oleh Bella Shofie. Seperti salah satu akun mengatakan, "mau holiday yh @bellashofie05 kereeeeeeen dan km tmbh cantiiik."

Tak hanya itu, liburannya ke Amerika ternyata disama-samakan dengan penyanyi Syahrini. Seperti yang diketahui, Syahrini memang kerap menghabiskan waktu liburnya untuk liburan ke luar negeri.

"Ini bella kykx fans berat ma princessyahrini ya..apa2 dcopy paste..mau tp gengsi," tulis akun @uniani48. Dan, akun lain menulis, "uda sering kesna @princessyahrini ya kan teh haha."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.