Sukses

Syuting di Bawah Laut, Michelle Ziudith Kaget Lihat Ini

Aktris cantik Michelle Ziudith takkan melupakan momen menegangkan saat dirinya menjalani syuting di bawah air untuk film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Michelle Ziudith takkan melupakan momen menegangkan saat menjalani syuting di bawah air untuk film terbaru berjudul ILY from 38.000 FT Ia mengatakan, saat syuting, ada ular laut yang berusaha mengejarnya.

"Perjuangan banget. Apalagi waktu itu aku sempat nyobain buat snorkeling sendiri, dan sempat dikejar ular laut," ucapnya usai press screening film ILY from 38.000 FT di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dikejar seekor ular laut jelas membuat Michelle Ziudith panik. Trauma pun kini menyelimuti aktris kelahiran Medan 21 tahun silam ini.

"Saat itu aku sudah yang benar-benar panik, berusaha nyelamatin diri sampai menelan air laut juga. Pokoknya buat scene underwater benar-benar traumatik," sambung Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski begitu, kejadian tersebut tak membuat dirinya benar-benar takut untuk kembali syuting di bawah laut. Pasalnya, Michelle Ziudith memang harus melakoni beberapa adegan berenang di laut demi keperluan film yang akan tayang perdana pada 5 Juli 2016 mendatang.

"Kebetulan memang ada beberapa spot yang diharuskan pakai penyelam profesional. Tapi ada juga beberapa spot yang harus aku lakukan sendiri," ia mengakhiri. (Fac/Gie)

Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.