Sukses

Derby Romero Bingung Dikabarkan Menikah

Usai putus dengan Febby Blink, Derby Romero tak menutupi kemesraannya dengan kekasih baru, Claudia Adinda.

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus dengan Febby Blink, Derby Romero tak menutupi kemesraannya dengan kekasih baru, Claudia Adinda. Aktor ini mengaku serius menjalani hubungan dengan wanita yang berprofesi sebagai fashion desainer tersebut.

Bahkan, santer terdengar bahwa pemain film ILY from 38.000 FT ini akan menikah dengan Claudia Adinda dalam waktu dekat. Derby Romero pun dikabarkan sedang pusing mempersiapkan pesta pernikahan tersebut.

Derby Romero dan pacar, Claudia Adinda [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Hah gimana? Ini gosip dari mana sih? Enggak, dengar dari mana," ucap Derby Romero diselingi tawa saat ditanya kebenaran kabar tersebut di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Menampik kebenaran kabar tersebut, Derby Romero hanya berharao yang terbaik dalam hubungan yang sedang dia jalani bersama perempuan yang usianya lebih tua darinya itu.

"Didoain saja. Target sih enggak ada, dibawa santai saja," Derby Romero mengungkapkan.

Meski belum lama berpacaran, Derby Romero tak segan memperlihatkan rasa sayangnya untuk Claudia Adinda.

Derby Romero menjelaskan, rencana pernikahan dengan Claudia Adinda dalam waktu dekat hanya sebatas rumor. Meski serius menjalin cinta dengan pacar baru, Derby Romero masih menikmati masa-masa kebersamaan dengan sang kekasih.

"Kami benar-benar santai. Enggak ada yang nyuruh (cepat menikah) juga, semua menyerahkan ke kami saja sebenarnya," Derby Romero mengungkapkan. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.