Sukses

Kim Kardashian Ogah Nonton Videoklip Kontroversial Kanye West

Videoklip Kanye West menampilkan beberapa selebritas tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dikabarkan tidak ingin melihat videoklip kontroversial karya sang suami Kanye West yang bertajuk "Famous". Bukan tidak ingin melihat sama sekali, Kim hanya ingin sekali melihat video tersebut yaitu saat pemutaran perdana.

Bintang The Keeping Up with the Kardashian tersebut menyebutkan ingin menjadikan video itu sebagai sebuah kejutan. Meskipun Kim berkesempatan menonton video itu sebelum rilis, ia tetap tidak ingin menyaksikannya.

Kim Kardashian Sumber: Instagram

"Aku sebenarnya tidak pernah menyaksikan video tersebut rampung diedit," ujar Kim Kardashian pada wawancara yang dilakukan oleh Women's Wear Daily. "Aku melakukan itu karena ada alasannya, karena aku suka kejutan," ungkap ibu dua anak tersebut.

Sebagai istri dari sang penyanyi, Kim tentu mengetahui betul proses pembuatan videoklip tersebut. "Video itu dibuat selama tiga atau empat bulan, jadi aku tentu saja mengetahui apa yang terjadi, tapi aku tidak menyaksikan suntingan akhir video tersebut sampai pada saatnya dipublikasikan. Itu sangat keren," ungkap Kim Kardashian.

Videoklip Kanye West tersebut menjadi perbincangan publik. Pasalnya, terdapat 12 wajah terkenal dunia yang muncul dalam video dan tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun. Taylor Swift, Rihanna, dan Chris Brown termasuk dalam wajah terkenal tersebut.

Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan telah panas, isu perceraian pun makin santer.

Seakan menantang para bintang yang muncul dalam video tersebut, Kanye menulis kalimat sindiran dalam akun Twitter pribadinya. "Bisa kan seseorang menuntutku sekarang," ungkap Kanye. Namun, hingga kini belum ada pihak yang benar-benar menyeret Kanye ke meja hukum. (Rin)

Simak juga deretan artis Hollywood yang jalankan ibadah puasa di bulan Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.