Sukses

Pose Seksi Jessica Iskandar Mirip Angelina Jolie?

Jessica Iskandar menunjukkan sisi seksinya kala ia melakukan sebuah pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai penampilan yang menarik membuat Jessica Iskandar dipuji di setiap penampilannya. Belum lama ini, dirinya kembali menjadi sorotan publik karena pose menantangnya dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Kamis (30/6/2016).

Dalam foto tersebut, nampak Jessica Iskandar yang terlihat seksi dengan make up naturalnya, dengan rambut dan wajah yang basah terkena air. Dengan menuliskan keterangan foto salah satu lirik dari lagu Selena Gomez, "Good For You", "could even make that Tiffany jealous."

Jessica Iskandar, [Instagram]

Penampilan Jessica Iskandar langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang memuji penampilan seksi nan menggoda Jessica Iskandar.

"Cantiksss highclass loveee," tulis akun @iwedf. Atau, akun lain menuliskan, "selalu keliatan cantik disetiap kesempatan."

(Instagram)

Tak hanya itu, beberapa netizen pun kembali memberikan komentarnya untuk janda beranak satu ini. "Emang cantik..apa adanya, artis paling ganteng aja indra naksir jedar...," tulis akun @atinasuryadi60.

Bahkan, salah satu netizen mengatakan bahwa penampilan Jessica Iskandar yang menggoda dengan bibir seksinya, disandingkan dengan pemain film Hollywood, Angelina Jolie. "Bibir nya mirip angelina jolie," tulis akun @andy_jjb.

Intip juga kisah hidup Jessica Iskandar yang lain:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.