Sukses

Perlihatkan Bokong, Cara Kate Hudson Sambut Pagi

Liputan6.com, Los Angeles - Kate Hudson mempunyai cara tersendiri untuk menyambut harinya. Yaitu, dengan bertelanjang. Hal ini ditunjukkan bintang film How to Lose a Guy in 10 Days, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Jumat (1/7/2016) pagi.

Dalam unggahannya tersebut, Kate Hudson menunjukkan tubuh telanjangnya yang menghadap jendela dengan terkena paparan sinar matahari. Dengan hasil foto yang siluet, menjadikan lekukan tubuh ibu beranak dua ini tergambar jelas.

Kate Hudson, [Instagram]

Dengan menuliskan keterangan foto, "sangatlah bahagia, #AlmostFriday." Lekukan tubuh Kate Hudson yang terpampang jelas membuat penggemar iri dibuatnya. Tak sedikit dari netizen yang memuji tubuh indah Kate Hudson.

Seperti salah satu netizen menulis, "Kate, kamu sangat sempurna dan juga menakjubkan." Atau, beberapa kembali menuliskan, "aku sangat iri! Foto ini sangatlah seksi dan juga mengagumkan."

Aktris Hollywood Kate Hudson ketika menghadiri Operation Smile Gala 2016 di New York, Kamis (12/5). Meski sudah memiliki dua anak, aktris 37 tahun itu selalu tampil seksi dan memesona. (Robin Marchant/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Sementara itu, Kate Hudson yang tengah disibukkan dengan bisnis pakaian olahraga miliknya, Fabletics, baru-baru ini mengaku mempunyai aturan tersendiri dalam menjaga tubuhnya agar tetap ramping.

"Aturanku adalah berkeringat dalam waktu 6 hari dalam seminggu, mau itu olahraga intens ataupun lari-lari kecil di hadapan anak-anakku, aku akan selalu berusaha untuk membuat tubuhku berkeringat," tutur aktris berusia 37 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.