Sukses

Lagu Baru Calvin Harris tentang Perselingkuhan Taylor Swift

Calvin Harris menulis lagu bertema perselingkuhan dari sudut pandang korban.

Liputan6.com, Los Angeles - Ketika semua orang tengah menunggu Taylor Swift meluncurkan album tentang kisah percintaannya dengan Calvin Harris, sang mantan justru dikabarkan telah menulis lagu bertema perselingkuhan. Lirik yang penuh kata sindiran telah disiapkan untuk menyerang sang mantan.

Dilansir dari Mirror, Kamis (7/7/2016), TMZ menyebutkan bahwa DJ asal Skotlandia itu telah menulis lagu bertajuk "Ole". Lagu tersebut berkisah tentang seorang perempuan yang berselingkuh dari sang pacar.

Calvin Harris dan Taylor Swift yang terlihat mesra dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi pada 2015 silam (Billboard)

Perempuan tersebut berada di sebuah hubungan percintaan yang buruk di mana ia secara rahasia bertukar pesan dengan pria lain. Lagu tersebut ditulis berdasarkan sudut pandang sang pria.

Lirik tersebut berbunyi, "I see online that you begun to be a good girl and take trips with your boyfriend. Being attentive, continue to pretend... (Aku melihat di media elektronik kamu menjadi gadis baik dan berjalan-jalan dengan pacarmu. Menjadi sopan dan terus berpura-pura."

"Kamu menyembunyikan namaku dalam ponselmu, sehingga kamu bisa meneleponku dan memberitahuku bahwa kamu tengah melalui masa sulit. Tinggalkan ia sendirian," tulis Calvin Harris dalam lirik lagu tersebut. Tampaknya, Calvin tak ragu menyindir pedas mantannya tersebut, ya.

Mirror.co.uk

Meskipun sumber telah menyebutkan bahwa tidak ada orang ketiga dalam hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris, banyak orang tidak percaya. Bagaimana tidak, Taylor terlihat sangat mesra dan tak terpisahkan dengan Tom Hiddleston hanya beberapa hari setelah dirinya putus dengan Calvin. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini