Sukses

Capek Syuting Stripping, Prilly Latuconsina Ingin Istirahat

Usai capek menjalani syuting sinetron stripping dan program acara selama Ramadan, Prilly Latuconsina ingin atur jadwal lagi.

Liputan6.com, Jakarta Melejit namanya lantaran sinetron Ganteng Ganteng Serigala, tak membuat Prilly Latuconsina ketagihan menerima setiap tawaran bermain dalam sinetron stripping atau kejar tayang.

“Tahun ini aku kayaknya disibukkan sama film dululah. Atau kerjaan yang nggak terlalu menyita waktu kayak sinetron stripping. Aku pengen istirahat dulu,” ungkap Prilly Latuconsina, saat ditemui di sela acara open house, di Tangerang, Banten, Kamis (7/7/2016).

 

Rupanya, Prilly ingin mengubah pola kerjanya. “Supaya lebih enak,” kata dia. Karena itu, sepanjang tahun ini Prilly belum mau menerima tawaran bermain sinetron kejar tayang yang syutingnya menyita waktu dan tenaganya.

“Bulan (puasa) ini baru dapat tawaran tampil live setiap hari. Tapi, kan cuma sebulan ini aja,” kata Prilly yang pernah diledek Jessica Iskandar karena tinggi badannya ini.

Meski tak bisa berbuka bersama keluarga di rumah, Prilly Latuconsina bersyukur. “Alhamdulillah soalnya aku dapat tawaran syuting atau kerjaan yang berbeda daripada tahun lalu. Kan, tahun lalu buka dan sahur di lokasi syuting,” kata artis berdarah Sunda-Ambon ini.

 

Soal istirahat dari pekerjaan syuting setiap hari, Prilly Latuconsina juga berkaca dari pengalamannya Ramadan ini. Bukan bermain sinetron, tapi Prilly menjalani syuting program acara di televisi selama bulan puasa.

“Aku itu sahur pertama biasanya ngumpul sama keluarga besar. Nah sekarang kan buka puasa bersama keluarga juga enggak. Buka puasa sama teman, enggak. Jadi, ya, udahlah, kerja aja Ramadan ini. Main-main bisa lain waktulah. Udahlah, biarin. Menghibur orang bisa dapat pahala. Sekalian aku biar ngerasain bagaimana sih dapat program Ramadan,” papar Prilly Latuconsina yang dikabarkan berpacaran dengan Aliando Syarief ini. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini