Sukses

Selamat, Dongho Eks U-KISS Jadi Papa Muda

Dongho mantan personel U-KISS, berbagi kebahagiaannya usai menjadi ayah.

Liputan6.com, Seoul - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Dongho, mantan personel termuda boyband U-KISS. Keputusannya untuk menikah muda bukanlah pilihan yang salah dan justru membuat hidupnya semakin terasa sempurna.

Dongho pun mengumumkan bahwa sekarang ia telah resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Lewat halaman Facebook pribadinya, Sabtu (9/7/2016), Dongho mengunggah foto keluarga kecilnya.

 Anak Dongho eks U-Kiss, Shin Asher [foto: facebook/shinjustin]

Dilansir dari Allkpop, bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Shin Asher. Sayangnya tidak diketahui secara pasti kapan tanggal kelahiran putra pertama Dongho itu.

Belasan foto yang diunggah Dongho itu memperlihatkan kelucuan wajah Shin Asher dengan berbagai gaya. Tak hanya itu, Dongho juga mengajak serta anak dan istrinya, Kim Seehee, berfoto bersama.

Dongho dan Kim Seehee kompak mengenakan baju putih dan celana denim. Saat mengunggah, Dongho menyelipkan sepenggal lirik lagu Yoon Jong Shin berjudul "Oh My Baby" di keterangan foto.

 Shin Dongho bersama istri (Kim Seehee) dan putranya, Shin Asher [foto: facebook]

"My finger, hold it
You had me, the first greeting I arr
Hard Day Mom (your mom and I
The distance in the first greeting tears

What is chance in papa
Call me, it rains
My heart hurts all night non stop crying is the day
Without a without a ride and go".

 Anak Dongho eks U-Kiss, Shin Asher [foto: facebook/shinjustin]

Dongho dan Kim Seehee resmi menikah pada November 2015 lalu. Keputusan ini diketahui mengejutkan banyak pihak lantaran Dongho memutuskan menikah di usianya yang masih tergolong muda, yakni 21 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini