Sukses

Jatuh Sakit, Maia Estianty Banjir Hadiah

Maia Estianty merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang begitu dicintai dan dikagumi oleh masyarakat luas.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakan datang dari Maia Estianty. Belakangan, mantan istri Ahmad Dhani itu jatuh sakit.

Sayangnya, Maia Estianty tidak menjelaskan penyakit apa yang baru saja dideritanya. Meski begitu, Maia mengabarkan kini kondisi kesehatannya sudah membaik.

 Maia Estianty [foto: instagram]

Maia Estianty merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang begitu dicintai dan dikagumi oleh masyarakat luas. Tak heran, banyak orang yang memberikannya perhatian di saat dirinya sakit.

Seperti kali ini, Maia Estianty banjir kiriman bunga cantik dari orang-orang yang perhatian padanya. Artis 40 tahun itu tampak duduk di tangga di antara bunga-bunga.

"Terima kasih kepada kalian semua yang sudah mengirimkan aku bunga-bunga yang indah ketika aku sakit.. Terima kasih atas doa, cinta dan kepeduliannya.. Aku cinta kalian semua," tulisnya di keterangan foto.

 Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani

Sebelumnya, Maia sempat ramai dibicarakan netizen usai berfoto di istana Kepresidenan Negara RI. Fotonya menggelitik rasa penasaran netizen apakah ia akan terjun menjadi wakil rakyat atau tidak.

Bahkan sang putra, Al Ghazali menyerukan dukungannya kepada sang bunda untuk menjadi wakil rakyat. "#BundaMaiaTheNextPresident," tulis putra sulung Maia Estianty itu di aku Twitter-nya, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.