Sukses

Main Film Baru, Song Joong Ki Dikirimi Truk Makanan

Semua orang mendukung dan menyemangati Song Joong Ki untuk film terbarunya termasuk sahabat dekatnya, Yoo Ah In.

Liputan6.com, Seoul - Drama Descendants of the Sun telah berakhir dan Song Joong Ki sudah kembali akan beraksi di film terbaru. Aktor 30 tahun itu kabarnya sudah mulai sibuk syuting untuk film terbarunya, Battleship Island.

 Song Joong Ki, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In makan malam bersama di Beijing, Tiongkok [foto: twitter/SongJoongKi_SG]

Para penggemar tentunya sudah tidak sabar untuk menyaksikan akting keren Song Joong Ki di Battleship Island. Semua orang mendukung dan menyemangati Song Joong Ki, termasuk sahabat dekatnya, Yoo Ah In.

Sebagai bentuk dukungan, Yoo Ah In bahkan sampai mengirimkan satu truk makanan dengan merek Coffee Pong. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram resmi Coffee Pong yang mengunggah foto sebuah truk minuman untuk kru Battleship Island, termasuk Song Joong Ki.

"Sebagai bentuk dukungan untuk staf, aktor dan sutradara Battleship Island, Yoo Ah In telah memanggil 'Coffee Pong' untuk semua kru Battleship Island yang sedang merasa kepanasan~!!," akun Coffee Pong menjelaskan.

 Yoo Ah In mengirimkan truk makanan untuk Song Joong Ki

Selain kopi, truk tersebut akan menyediakan beragam minuman segar untuk Song Joong Ki dan kru film Battleship Island lainnya, seperti es serut yang dikenal dengan Patbingsu.

Aktor Yoo Ah In memang dikenal sangat peduli kepada rekan sesama artis lainnya. Selain Song Joong Ki, ia juga mengirimkan truk makanan untuk aktor Hwang Jung Min dan sutradara Ryu Seung Wan yang pernah bekerja sama dengannya di film Veteran.

 Yoo Ah In, pemain drama Fashion King yang diisukan gay [foto: foshopkpopthing]

Battleship Island sendiri memiliki latar cerita di masa penjajahan Jepang, di mana ratusan warga Korea dieksploitasi di Pulau Hashima sekitar tahun 1940-an. Mereka mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan diri dengan bantuan dari kelompok kemerdekaan Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini