Sukses

Raline Shah dan Mike Lewis Pacaran?

Raline Shah dikabarkan sedang menjalani hubungan spesial dengan Mike Lewis. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Raline Shah selama ini memang tak pernah tercium kabarnya. Tetapi kini berembus kabar bahwa Raline Shah sedang menjalani hubungan spesial dengan Mike Lewis.

Kabar ini muncul setelah Mike Lewis dan Raline Shah kedapatan sedang menikmati makan malam bersama, ditemani dengan suasana restoran yang romantis. Hal ini terungkap dalam akun Instagram pribadi Mike Lewis, Kamis (29/7/2016).

raline shah, (Instagram)

Melalui sebuah foto yang diunggah Mike Lewis, tampak Raline Shah sedang tersenyum ke kamera dengan sebuah makanan di hadapannya. "Apa yang akan kamu pilih, Champagne/Scallop Angel Hair atau Raline Angel Hair?" tulis mantan suami Tamara Bleszynski ini.

Unggahan tersebut membuat netizen langsung penasaran. Tak sedikit dari netizen yang menyangka bahwa ada hubungan spesial di antara keduanya. "Cocok sm mikeee," tulis salah satu netizen.

Komentar-komentar lain pun langsung muncul menambah rasa penasaran netizen yang melihat. Seperti salah satu akun menulis, "lg dkt keknya." Atau, akun lain menulis, "anaknya kek gmn y kalo beneran hmmmm."

raline shah, (Instagram)

Ternyata, makan malamnya ini tidaklah hanya dilakukan berdua saja. Karena Mike Lewis kembali mengunggah foto keakraban anaknya, Kenzou Leon Blezynski Lewis, dengan Raline Shah yang sama-sama tersenyum ke kamera.

Sontak, netizen yang melihat foto tersebut langsung yakin bahwa ada sesuatu yang terjadi di antara Mike Lewis dan Raline Shah. "Wow kak raline apa pcr bang mike," tulis netizen. Dan, akun lain menambahkan, "pasangan baru minggu ini!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.