Sukses

Ridwan Kamil: Selamat Jalan Mike Mohede...

Tak cuma banjir ucapan dukacita dari sesama musikus, Mike Mohede juga mendapatkan perhatian khusus dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma banjir ucapan dukacita dari sesama musikus, Mike Mohede juga mendapatkan perhatian khusus dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Pria berkacamata itu juga dibuat terkejut dengan kabar kepergian Mike Mohede yang begitu cepat.

Melalui social media, Ridwan Kami menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Mike Mohede. Baginya, Mike Mohede merupakan salah satu penyanyi muda berbakat yang dimiliki Indonesia.

Diakui oleh Mike jika dirinya memang sudah sejak lama tertarik dengan dunia mengajar.

"Selamat jalan Mike Mohede. Turut berduka cita. You are gone too soon," kicau Ridwan Kamil melalui Twitter, Senin (1/8/2016).

Tak cuma Ridwan Kamil yang ikut berduka cita atas kepergian Mike Mohede, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga ikut menyampaikan rasa kehilangan yang teramat besar kepada pelantun lagu "Semua untuk Cinta" tersebut.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

Melalui Twitter pula, Ahok memberi tahu sebuah judul lagu favoritnya dari suara emas milik Mike Mohede.

"Selamat jalan Mike Mohede, Lagu yg dinyanyikannya berjudul kemenangan merupakan salah satu lagu favorite saya," Ahok menuliskan. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini