Sukses

Disuruh Menikah, Vidi Aldiano Malah Galau

Vidi Aldiano sedang galau.

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano sedang galau. Keinginannya untuk melanjutkan pendidikan S3 di Harvard University terpaksa ditunda. Pasalnya, sebelum kembali sekolah Vidi Aldiano diminta orangtuanya untuk menikah lebih dulu.

"Pengin banget masuk Harvard, penginnya dapat kesempatan S3 di sana. Cuma gara-gara S3 bisa sekitar 4-5 tahun, jadi disarankan punya keluarga dulu," kata Vidi Aldiano di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Vidi Aldiano (Instagram)

Awalnya, Vidi Aldiano sempat merasa santai lantaran adiknya punya rencana menikah. Namun, hal itu terpaksa kandas di tengah jalan karena hubungan asmara sang adik putus. Alhasil, kini penyanyi 26 tahun itu kembali jadi sasaran desakan keluarga untuk segera mengakhiri masa lajang.

‎"Itu nyokap (ibu) sudah tanya terus. Katanya pengin punya cucu. Nah, ade gue kan tadinya mau menikah, eh baru saja putus. Jadinya sekarang gue lagi deh yang kena (desakan)," ungkap pelantun "Status Palsu" ini.

Vidi Aldiano Resmi Menyandang gelar master

Meski sedikit terbebani, Vidi Aldiano mencoba santai. Menurutnya, masih ada banyak target hidup yang ingin dicapai di usia muda. ‎

"Dulu sih bilangnya enggak beban, tapi sekarang ini gue lagi masuk di era teman gue banyak yang menikah dan hamil. Makanya pressure (tekanan) ada dari lingkungan gue," Vidi Aldiano mengungkapkan.

"Tapi sekali lagi, karena banyak banget milestone hidup yang belum gue lewatkan. Target gue (menikah) soalnya bukan umur tapi prestasi. Kalau gue sudah puas dapat apa yang gue dapat pas masa lajang, ya sudah (baru menikah)," Vidi Aldiano mengakhiri. (Ras/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.