Sukses

Komika Makin Banyak, Raditya Dika Ingin Dagang Pulsa

Regenerasi di jagad komika Tanah Air bergulir begitu cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Regenerasi di jagad komika Tanah Air bergulir begitu cepat. Apalagi, banyak stasiun televisi yang kini mulai menggelar kompetisi melucu bagi para komika. Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar adalah salah satu contohnya.

Dengan munculnya bakat baru yang lebih lucu dan inovatif dalam mengocok perut, secara otomatis bakal membuat komika seperti Raditya Dika terdepak dari eksistensi di panggung open mic.

Raditya Dika dalam Koala Kumal

"Palingan sebentar lagi gue jualan pulsa. Lebih menguntungkan kali ya," canda Raditya Dika saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Bintang film Koala Kumal ini tak khawatir posisinya sebagai komika tergusur dengan kehadiran komika-komika baru di panggung Stand Up Comedy. Malah, nantinya Raditya Dika akan membuka jalan bagi mereka untuk jauh lebih populer dan terkenal.

Raditya Dika [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau ada yang lebih lucu dari gue, nanti gue ajak main film," Raditya Dika mengungkapkan.

Mantan pacar Sherina Munaf ini justru senang dengan atmosfer masyarakat yang menjadikan Stand Up Comedy sebagai alternatif hiburan di televisi. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini