Sukses

Raditya Dika Ajak Pacar Main Film Biar Bisa Genit-genit

Raditya Dika mengajak kekasihnya untuk ikut memeriahkan film terbaru, Koala Kumal. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Komika terkenal Raditya Dika akan hadir kembali ke dunia hiburan dengan film terbarunya, Koala Kumal. Di film ini, Raditya Dika mengajak kekasihnya, Anissa Aziza untuk ikut bermain.

Meski hanya sebagai peran pembantu, komika yang biasa dipanggil Dika itu sengaja mengajak kekasihnya terlibat dalam film yang dingkat dari novelnya dengan judul yang sama.

"Pacar aku main juga di sini tapi nggak banyak adegannya," ujar Raditya Dika ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

 


Dalam film Koala Kumal, Anissa hanya mendapatkan kesempatan muncul dalam satu adegan saja. Dengan candaannya, katanya Dika sengaja memberikan peran yang singkat agar bisa sang kekasih bisa menemaninya saat bekerja.

Jadi, saat Dika bosan, dirinya bisa melepaskan penat dengan adanya sang kekasih. Selain sebagai pemain, Dika juga menjadi sutradara hingga membuatnya sangat sibuk. "Pacar aku hanya main satu scene dong, biar nanti aku bisa genit-genit pas syuting," ujar Dika sambil terkekeh.

Tak hanya mengajak kekasihnya, Dika juga mengajak adiknya ikut terlibat dalam film terbarunya yang rencananya akan menjalani syuting pada 1 April 2016 di Jakarta. "Adik aku main juga, jadi kan nggak perlu dibayar ya! lebih enak," kata komika ini. 

 Pemeran Film Single, Raditya Dika berpose saat melakukan sesi pemotretan di Senyan City, Jakarta, Kamis (12/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Film Koala Kumal menceritakan tentang seorang pria bernama Dika (Raditya Dika), yang batal menikah karena pacarnya Andrea (Acha Septriasa) selingkuh dengan laki-laki lain bernama James (Nino Fernandez). Patah hati ternyata berimbas besar buat Dika yang mengalami kesulitan menulis bab terakhir dari bukunya.

Sampai akhirnya, Dika bertemu dengan cewek bernama Trisna (Sheryl Sheinafi) ang membut sudut pandangnya akan kehidupan menjadi berbeda.

Trisna yang berniat membantu Dika menyelesaikan bukunya, akhirnya tahu sebab utama mengapa ia kesulitan merampungkan bab terakhirnya. Trisna pun mencoba membuat Dika `move on` agar bisa menyelesaikan tulisannya. (Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini