Sukses

Ikuti Tren Bugil, Britney Spears Liburan Sambil Pamer Tubuh

Setelah aksi bugil yang dilakukan Orlando Bloom dan Justin Bieber, kali ini giliran Britney Spears yang rupanya tak mau ketinggalan.

Liputan6.com, Los Angeles - Berlibur sambil bugil kini tengah menjadi tren di Hollywood. Setelah Orlando Bloom yang menunjukkan Mr. P-nya, disusul dengan Justin Bieber yang sama-sama menunjukkan Mr. P, kali ini giliran Britney Spears menunjukkan tubuh indahnya ketika berlibur.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (9/8/2016) Britney Spears mengunggah sebuah foto dirinya tengah berdiri di pinggir kapal pesiar, menghadap lautan biru yang luas. Gambar tersebut diambil, ketika dirinya sedang berlibur ke Hawaii.

britney spears, (Instagram)

Pemandangan indah di depannya tersebut, kalah mempesonanya dengan tubuh Britney Spears yang topless, alias telanjang dada.

Tubuh polosnya tersebut, hanya ia balut dengan celana bikini berwarna putih yang menutupi bokongnya. "Still dreaming a mile a minute...," tulis pelantun single "Baby One More Time" ini dalam keterangan fotonya.

Melihat keseksian yang ditunjukkan oleh ibu dua anak ini membuat netizen kagum. Tak sedikit netizen yang memuji kemolekkan tubuh Britney Spears yang tak terlihat seperti wanita berumur 34 tahun. Apalagi jika mengingat, mantan kekasih Justin Timberlake ini sekarang sudah memiliki dua orang putra.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "sangatlah indah, tubuhmu benar-benar idaman!" Atau, salah satu netizen menulis, "Britney sekarang terlihat kecil, aku suka dirinya yang sekarang, terlihat lebih segar dan seksi."

Bahkan, salah satu followers-nya, ada yang merasa iri dengan tubuh yang ditunjukkan oleh Britney Spears. "OMG! Kamu sangat seksi, aku sangat iri melihat tubuh seksimu," tulis akun @heyitskrister.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.