Sukses

Bukan Mike Lewis, Inikah Kekasih Raline Shah?

Inikah kekasih baru Raline Shah yang selama ini selalu menjadi rasa penasaran netizen?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Raline Shah kerap kali membuat netizen penasaran. Setelah mengunggah kebersamaannya dengan Mike Lewis, kini, pemain film Supernova ini kembali memberikan teka-teki mengenai kekasih hatinya.

Teka-teki ini ia berikan melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (9/8/2016). Melalui sebuah foto di salah satu pantai di pulau Bali, Raline Shah menunjukkan kebersamaannya dengan seorang pria dan sang adik, Rollan Shah.

raline shah, (Instagram)

"Bye Bali. Had a great time with you.. #bali," tulis Raline Shah dalam keterangan fotonya. Sang lelaki tersebut, diketahui bernama Nik Ibrahim, yang kabarnya adalah teman dekat Raline Shah.

Melihat kebersamaan Raline Shah dengan lelaki tersebut, membuat netizen mengomentari foto yang di likes lebih dari 44 ribu orang. Kebanyakan dari netizen menganggap bahwa lelaki tersebut adalah kekasih yang selama ini sudah mengisi hati Raline Shah.

"Cinta lama belom kelar yah kak hihihihu," tulis akun @retnoadiyati. Dan, netizen lain menambahkan, "cie kakak sm pacalnya wkwkwkwk." Atau, salah satu netizen menulis, "masih sama si babang ini amaaaaan."

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Bahkan, salah satu netizen ada yang menyimpulkan bahwa hubungan Raline Shah dan Nik Ibrahim yang sempat putus telah bersemi kembali. "Ada yang clbk nih kayaknya hehehe ka @ralineshah & ka @nikinmd udah cocok kok kalian berdua," tulis akun @aliatussani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.