Sukses

Ultah Rafathar Bikin Raffi Ahmad - Nagita Kembali Harmonis

Merayakan ultah Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berkeliling pulau.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi tengah diterpa isu tak sedap. Raffi dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan rekannya, Ayu Ting Ting. Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengakui, kabar tersebut membuat rumah tangga putranya dengan Nagita Slavina tak karuan.

"Iya, karena kan isu itu sudah tersebar ke mana-mana. Enggak benar (gosip) itu semua," kata ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016).

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun menurut Amy Qanita, rumah tangga Raffi dan Nagita perlahan mulai membaik. Salah satu pemicunya karena perayaan ulang tahun anak Raffi dan Gigi, Rafathar. Seperti diketahui, Rafathar berulang tahun yang pertama pada 15 Agustus lalu.

"Pastilah, ya, itu jadi momen buat mereka. Pas banget kan, anak ulang tahun, apa lagi anak pertama, satu tahun pula, pasti ada momen buat mereka," sambung Amy Qanita.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

Sementara itu, saat perayaan ulang tahun Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan perjalanan keliling laut. Mereka tak hanya bertiga, melainkan mengajak para penggemar.

"Iya, kemarin kelilingi pulau, cuma setengah hari, Raffi, Gigi, Rafathar sama fans," kata Amy Qanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.