Sukses

Liburan ke Eropa, Al Ghazali Ingin Move On dari Alyssa Daguise?

Al Ghazali diketahui baru saja putus cinta dari Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Barcelona - Berlibur merupakan suatu hal yang menyenangkan dan dipercaya bisa mengembalikan suasana hati yang sedang sedih dan lelah. Seperti yang kini tengah dilakukan oleh Al Ghazali dan sang bunda, Maia Estianty.

Pasangan ibu dan anak itu diketahui sudah berada di Barcelona, Spanyol, sejak Rabu (24/8/2016). Banyak yang menduga kepergian mereka ke Barcelona untuk mengobati kepedihan hati Al Ghazali yang baru saja putus cinta dari Alyssa Daguise.

 Foto Maia Estianty dan Al Ghazali liburan ke eropa, barcelona (instagram)

Apalagi di liburan kali ini, Al Ghazali dan Maia Estianty hanya pergi berdua saja. Tanpa El dan Dul yang baru-baru ini berulang tahun.

"Dee moveon liburan, adwe moveon nuwangesss haha (Dia moveon liburan, sedangkan kita move on nangis haha)," kata @nawangayuu.

"Semenjak putus si al makin sering muncul entah iklan atau nyanyi skg proyek sama ibue," ujar @annmontena.

 Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagaimana diberitakan baru-baru ini, Alyssa Daguise diketahui menghapus semua foto kebersamaannya dengan Al Ghazali di Instagram pribadinya. Setelah itu, muncul dugaan kuat keduanya telah berpisah.

Tak hanya itu, Alyssa pun memutuskan kembali ke Paris untuk meneruskan studinya ke jenjang perkuliahan. Sementara Al Ghazali tetap fokus pada aktivitasnya sebagai DJ di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini