Sukses

Belajar Main Gitar, Ashraf Sinclair Ingin Duet Bareng BCL?

Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, diketahui ingin terjun ke industri musik.

Liputan6.com, Jakarta Sukses jadi bintang sinetron, Ashraf Sinclair tak lantas berpuas hati. Suami Bunga Citra Lestari itu kini sedang mencicipi dunia musik. Jika melihat akun Instagram-nya, Ashraf kini sedang tekun belajar memainkan gitar.

Banyak yang mempertanyakan, apa ia serius menekuni bidang musik? Apa ke depannya ia akan membuat duet spesial bersama Bunga Citra Lestari yang diiringi oleh alunan petikan gitarnya.

 

"Hahaha belumlah, aku baru belajar. Ya kalau memang ditawarin kenapa enggak. Tapi harus belajar lebih dalam lagi. Kemarin belajar sampai kapalan, enggak berasa lagi jarinya," ucap Ashraf Sinclair di Press Launch iflix di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Sebenarnya, ini bukan kali pertama ia belajar main gitar. Semasa kecil, artis asal Malaysia ini sudah pernah berlatih, tapi tidak ditekuni. Akhirnya, baru sekarang ia berinisiatif untuk kembali mempelajarinya.

"Lagu belajar aja, coba seriusin lagi. Sebenarnya dulu pernah waktu kecil ada gitar, tapi dijual sama adik aku. Nah sekarang ada gitar ya sudah lanjut belajar lagi," ujar ayah satu anak ini.

Sementara itu, aliran musik yang Ashraf Sinclair suka adalah musik pop. Sementara musikus dunia yang ia idolakan sejak lama adalah Jay Z.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.