Sukses

Pintarnya Arsy Hermansyah Nyanyikan Lagu Jodohku

Anak dari Ashanty dan Anang Hermansyah ini sangat piawai menyanyikan lagu dari orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau yang kerap disapa Arsy memang selalu menggemaskan. Walaupun masih berusia satu tahun, Arsy sudah menunjukkan kepintarannya dalam melakukan berbagai hal, termasuk menyanyi.

Kepintarannya dalam bernyanyi ini ditunjukkan oleh sang ibunda melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (27/8/2016). Melalui sebuah video yang diunggahnya, ibu sambung Aurel Hermansyah ini, menunjukkan sang anak menyanyi.

"Arsy pdhl afal reff lagu adele tapi malu2, mau nya tetep lagu bunda sm ayah hehe @queenarsy," tulis Ashanty dalam video yang berdurasi kurang lebih 60 detik tersebut.

Di dalam video tersebut, Arsy yang nampak lucu dengan baju terusan bermotif bunga-bunga, berjalan malu-malu sambil menyanyikan beberapa bait lagu orangtuanya.

"Satu cinta..." Tutur Arsy di dalam videonya. Sontak, nyanyian yang dikeluarkan oleh Arsy ini langsung membuat sang ibunda dan beberapa orang di sana tertawa dan terhibur.

Ashanty

Tak hanya orang yang berada di dalam video tersebut saja dibuat tertawa, netizen pun dibuat gemas dengan adik Aurel Hermansyah ini. Tak sedikit dari netizen yang memuji kelucuan dan tingkah laku dari Arsy.

Seperti salah satu netizen menulis, "Arsy lucuuuu bgt...pinter n cerewet lagiii..gemessss.." Dan, netizen lain menulis, "Dede arsy pinter juga yahhh.. pinter pinter."

 

arsy pdhl afal reff lagu adele tapi malu2, mau nya tetep lagu bunda sm ayah hehe @queenarsy

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini