Sukses

Manajer Komentari Kasus Cium Bokong Zaskia Gotik

Berita soal bokong Zaskai Gotik dicium penonton sempat menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik kembali mendapat sorotan. Baru-baru ini, beredar sebuah video dan foto yang memperlihatkan Zaskia Gotik tengah bergoyang bersama penonton di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Awalnya tak ada yang aneh dengan goyangan Zaskia Gotik. Hingga akhirnya mantan tunangan Vicky Prasetyo itu menarik seorang penonton untuk ikut berjoget. Zaskia Gotik dengan santai mengarahkan penonton berkemeja biru untuk menirukan Goyang Itik yang menjadi andalannya.

Foto Zaskia Gotik yang beredar di Instagram

Penonton itu pun memegang bokong Zaskia Gotik yang tengah bergoyang. Dalam potongan gambar terlihat juga penonton itu mencium bokong Zaskia Gotik.
‎
Hal itu ditanggapi negatif oleh Cici, road manager di manajemen Nagaswara, tempat Zaskia Gotik bernaung. Dihubungi via telepon, Senin (29/8/2016), Cici membantah adanya adegan cium bokong yang telah menjadi viral.

"Enggak ada itu cium-cium. Itu kan juga ada banyak ibu-ibu di sana," kata Cici santai.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saat ditanya soal kebiasaan Zaskia Gotik mengajak penonton melakukan Goyang Itik, Cici kembali berkilah. Ia memilih untuk tidak berkomentar dan mengakhiri perbincangan.
‎
"Duh, yang lain saja deh soal Zaskia-nya. Kalau itu (adegan pegang bokong) aku no comment aja ya," elak Cici.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini