Sukses

Naya Rivera Buka-bukaan tentang Operasi Payudaranya

Naya Rivera, pemeran Santana Lopez dalam serial TV Glee, bicara blakblakan soal operasi payudara yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang serial TV Glee, Naya Rivera, mengungkapkan operasi plastik yang pernah ia lakukan. Naya Rivera mengatakan uang sebesar US$ 8.ooo  atau sekitar Rp 10,6 miliar yang dia habiskan untuk mengimplan payudaranya adalah pengeluaran terbaik yang pernah dia lakukan.

Naya Rivera melakukan operasi payudara saat berusia 18 tahun.

Melalui bukunya yang akan segera dirilis, Sorry Not Sorry, Naya Rivera bicara blakblakan tentang operasi pembesaran payudara yang dilakukannya.

Artis yang berusia 29 tahun ini melakukan pembesaran payudara saat ia berusia 18 tahun. Biaya operasi berasal dari honor bermain sejumlah serial TV.

"Aku menemui semua guruku dan mengatakan pada mereka semua, 'Aku akan melakukan operasi plastik!' Aku mengatakannya dengan penuh semangat. Payudara baruku adalah lambang percaya diri, bukan sesuatu yang seksual," tulis Naya Rivera dalam bukunya tersebut.

Istri Ryan Dorsey ini juga mengatakan, sebelumnya dia tidak pernah melepaskan pakaiannya untuk laki-laki. Dan kalaupun saat itu dia harus melakukannya, bra Naya saat itu dipenuhi oleh gumpalan tisu.

Naya Rivera kemudian melanjutkan, "Begitu aku kembali ke sekolah, semua murid laki-laki bisa dibilang langsung berebut untuk membukakan pintu untukku."

Naya Rivera dan sang suami, Ryan Dorsey.

Mengakui bahwa semua orang memiliki berbagai opini mengenai operasi plastik, Naya Rivera tidak pernah menjelaskan keputusannya tersebut. Bahkan, 10 tahun setelah operasi tersebut, Naya masih merasa bahagia setiap melihat ke kaca dan melihat payudara barunya.

Di dalam bukunya itu, pemeran Santana Lopez dalam serial Glee itu juga mengatakan, semasa remaja dirinya menderita anoreksia. Saat itu, menurut Naya, hal itu bukanlah sesuatu yang serius karena semua orang melakukannya.

Naya Rivera saat ini menjalani kehidupan pernikahannya dengan Ryan Dorsey. Keduanya mulai berkencan pada bulan April 2014 dan menikah dua bulan setelahnya.

Putra mereka, Josey Hollis Dorsey, lahir pada bulan September 2015.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.