Sukses

Di Foto Ini, Kalina Ocktaranny Disebut Mirip Deddy Corbuzier

Meski sudah bercerai, Kalina Ocktaranny masih kerap dikaitkan dengan sang mantan suami, Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny sudah tiga tahun berakhir. Namun tidak bisa dipungkiri, mereka menjadi salah satu pasangan favorit di zamannya.

Tak heran, meski sudah bercerai, Kalina Ocktaranny masih kerap dikaitkan dengan sang mantan suami. Seperti kali ini, iseng-iseng berfoto dengan efek lucu, Kalina justru disebut mirip Deddy Corbuzier.

 Kalina Ocktaranny hadiri pemutaran perdana film Deddy Corbuzier [foto: instagram]

Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram hari ini, Senin (5/9/2016), wajah Kalina Ocktaranny terlihat dihiasi brewok dan kumis tipis. Ia berfoto dengan ekspresi angkuh.

Sementara foto lainnya memperlihatkan Kalina dengan efek seperti mengenakan masquerade, topeng yang terbuat dari renda hitam. Ditambah dengan bibirnya yang terlihat merah merona.

"Disaat keisengan melanda," tulisnya di keterangan foto.

 Kalina Ocktaranny terlihat mirip seperti Deddy Corbuzier.

"Agak sedikit mirip um dedy yang sebelah kanan," kata @khotimah_stew.

"Yang kiri @sandradewi88 . Yang kanan @mastercorbuzier," ujar @devixa_vier.

"Yang kanan kok pas banget gt @kalinaocktaranny," sahut @dindaamahorseya.

 Kalina Ocktaranny dan Alberto Oemardi

Di sisi lain, kini Kalina Ocktaranny diketahui sudah memiliki tambatan hati baru. Pria beruntung itu, Alberto Oemardi, adalah adik kandung pesinetron Monica Oemardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini