Sukses

Makin Mesra dengan Pacar, Janda Deddy Corbuzier Siap Nikah Lagi?

Kalina Ocktaranny cukup sering memberikan isyarat jika ia sudah siap menjadi ipar Monica Oemardi, yang tak lain kakak kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Kalina Ocktaranny dan Alberto Oemardi memang baru saja dimulai. Namun mantan istri Deddy Corbuzier itu tampaknya sudah mantap dengan cinta Alberto.

Apalagi Alberto merupakan adik dari artis Monica Oemardi yang tak lain adalah sahabat dekat Kalina. Tak heran, Kalina Ocktaranny sudah sangat dekat dengan keluarga sang kekasih.

 Kalina Ocktaranny, Monica Oemardi dan Alberto Oemardi

Beberapa kali, Kalina Ocktaranny memperlihatkan kebersamaanya dengan keluarga Alberto. Tak jarang ibu satu anak itu memberikan isyarat bahwa ia sudah siap menjadi ipar dari Monica Oemardi.

"Ketika sahabat baikmu menjadi kakak iparmu itu SANGAT LUAR BIASA," atau "Temen curhat.. Temen brantem.. Sahabat and my soon to be sister in law.. LavYa #Repost @monica_oemardi," ungkap Kalina Ocktaranny.

Begitu juga dengan Monica Oemardi yang tampaknya sudah tidak sabar memanggil Kalina sebagai adik iparnya.

"Ketika sahabatmu menjadi adik iparmu.. inilah yang kau lihat di dapur," cerita bintang serial Misteri Gunung Merapi itu sambil memperlihatkan Kalina memasak bersama calon ibu mertuanya alias ibunda Monica.

 Monica Oemardi memperlihatkan Kalina yang sedang memasak bersama ibunya [foto: instagram]

Kebahagiaan tak terhingga juga tentunya dirasakan oleh Alberto Oemardi. Bersama Kalina Ocktaranny, Alberto merasa seperti telah menemukan orang yang tepat.

"Aku menemukan seseorang yang bisa menerimaku apa adanya dan tidak memintaku untuk berubah @kalinaocktaranny," ungkap Alberto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini