Sukses

Anne Hathaway Ingin Catwoman Dibuatkan Film Sendiri

Liputan6.com, Toronto - Catwoman sudah menjadi salah satu karakter ikonik di cerita Batman. Karakter wanita kucing tersebut juga telah dihidupkan dalam film-film live action Batman. Deretan aktris yang pernah memerankannya adalah Michelle Pfeiffer, Halle Berry dan yang terakhir Anne Hathaway.

Ketika Anne Hathaway memerankan Catwoman di film The Dark Knight Rises pada 2012, ia mendapat pujian dari penonton atas aktingnya. Dan baru-baru ini, Anne mengungkapkan ketertarikannya untuk memfilmkan karakter bernama asli Selina Kyle tersebut

Anne Hathaway tertarik perankan Catwoman kembali (Foto: www.bustle.com)

Lewat wawancaranya dengan Variety di Toronto Film Festival 2016, Anne Hathaway mengatakan bahwa ia menyukai karakter itu dan ingin mengulanginya kembali.

"Saya menyukai karakter itu dan senang saat memerankannya. Saya tidak tahu bagaimana caranya karena cerita Batman dari Chris Nolan telah selesai dan saya bagian darinya, tapi saya menggemari dunia DC dan akan seru jika saya bisa kembali (memerankannya)," tutur wanita 33 tahun tersebut.

Gara-gara komentar itu, kini para fans mulai berspekulasi kemungkinan Catwoman akan muncul di film Batman versi Ben Affleck. Tetapi Anne lebih tertarik menggarap film Catwoman tanpa embel-embel Batman.

Anne Hathaway

Sebelumnya di tahun 2004, Warner Bros pernah merilis film Catwoman dan dibintangi oleh Halle Berry. Tetapi film tersebut gagal di pasaran dan dicap sangat buruk oleh para kritikus film.

Sementara itu, film Batman dari Ben Affleck mendatang kedatangan aktor baru, yakni Joe Manganiello yang memerankan karakter penjahat Deathstroke. Sebelumnya suami dari aktris Sofia Vergara itu dikenal akan perannya di serial televisi True Blood.

Video Populer

Foto Populer