Sukses

Anne Hathaway Lahirkan Bayi Laki-laki

Anne Hathaway baru saja melahirkan bayi laki-laki, buah cintanya dengan Adam Shulman.

Liputan6.com, Jakarta - Saat hamil, Anne Hathaway banyak dikagumi karena kecantikannya yang tak memudar meskipun berperut buncit. Tak sedikit orang yang menantikan kelahiran buah cintanya dengan Adam Shulman tersebut. Kini, penantian itu pun usai sudah.

Anne Hathaway ternyata telah melahirkan anaknya sejak 24 Maret 2016 lalu. Dilansir dari E! News, Jumat (8/4/2016), aktris berumur 33 tahun tersebut diberitakan telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Jonathan Rosebanks Shulman.

Anne Hathaway

"Bayinya sangat sehat dan dikelilingi oleh keluarga dan para sahabat di LA. Anne dan Adam merasa sangat gembira menjadi orang tua," ujar seorang sumber pada pihak E! News.

Peraih penghargaan Oscar itu diketahui sangat senang dan tidak sabar menantikan kelahiran sang anak. Ia juga pernah mengungkapkan harapan dan mimpinya untuk memiliki keluarga yang seutuhnya.

Melalui wawancara yang dilakukan Vogue pada 2013 lalu, Anne mengungkapkan, "Ya Tuhan. Aku ingin menjadi seorang ibu, dan aku akan dengan sangat luar biasa mencintai anakku," ujarnya. "Aku terus menerus memikirkannya. Aku tidak sabar bertemu dengan anak-anakku kelak."

[Sumber: Daily Mail]

Sebelum kelahiran anaknya, pasangan yang menikah pada September 2012 ini pun telah melakukan berbagai persiapan, seperti menyiapkan tempat tinggal yang paling aman dan nyaman untuk sang buah hati. Wah, selamat berbahagia untuk pasangan Hollywood ini, ya! (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anne Hathaway adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Anne Hathaway memulai debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real,

    Anne Hathaway

  • Oscar

Video Terkini