Sukses

Princess Diaries 3 Segera Hadir, Ini Kata Sutradara

Setelah menunggu 12 tahun lamanya, kabarnya Princess Diaries 3 akan segera digarap kembali.

Liputan6.com, Los Angeles Suksesnya film keluaran Disney, Princess Diaries di tahun 2001 dan Princess Diaries 2 tahun 2004, membuat sang sutradara, Garry Marshall tertarik untuk membuat sekuelnya.

Rencana itu ia utarakan setelah menghabiskan waktu setelah kembali bertemu dengan sang pemeran utama film tersebut, Anne Hathaway.

Film The Princess Diaries mengorbitkan nama Anne Hathaway.

"Aku sedang bersama Anne Hathaway beberapa minggu yang lalu, sepertinya kita akan melakukan Princess Diaries 3 di Manhattan," ungkap Garry seperti dikutip dari laman People, Senin (14/3/2016).

"Anne Hathaway sekarang sedang hamil, jadi kami akan menunggu sampai bayinya lahir dan mungkin kami akan melakukannya," ujarnya.

Garry menambahkan, salah satu pemeran dalam Princess Diaries 2, Chris Pine juga berkesempatan untuk bermain lagi di film tersebut, "Mungkin, ia (Chris Pine) sekarang sudah tambah dewasa," ujarnya.

Namun, belum ada yang mengetahui secara pasti apakah proyek ini akan benar-benar terjadi. Apalagi, Anne Hathaway sempat berujar dirinya akan vakum sementara dari dunia film untuk fokus mengurusi anaknya.

Akting Anne Hathaway dalam film The Princess Diaries 2. Foto: via pretty52.com

Princess Diaries bercerita tentang seorang remaja putri, Mia Thermopolis (Anne Hathaway) yang tinggal bersama ibunya, Helen, di San Francisco. Suatu ketika, ia diundang oleh nenek yang belum pernah ia kenal, Ratu Clarisse Renaldi (Julie Andrews) untuk berkunjung ke Kedutaan Besar Genovia. Di sana, terungkaplah bahwa almarhum ayahnya adalah putra mahkota Kerajaan Genovia.

Mia yang harus memilih antara tinggal di San Francisco atau menjadi putri (dan kelak menjadi ratu) di Genovia, diberi pelajaran tata krama layaknya seorang putri. Meski sempat kabur, Mia akhirnya mantap menjadi putri dari Kerajaan Genovia. Selain Anne Hathaway, film ini juga dibintangi oleh Chris Pine dan Julie Andrews.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini