Sukses

Intip Keakraban Anak Sophia Latjuba dan Putri Ariel NOAH

Anak-anak makin akrab, ada apa dengan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH kini tengah menjadi sorotan. Publik selalu menanti cerita terbaru tentang pasangan yang sudah memadu kasih selama lebih dari setahun itu.

 Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Berbeda dari pasangan kekasih lainnya, Ariel dan Sophia Latjuba memang jarang menunjukkan kemesraan mereka. Kecuali di momen-momen tertentu dan itu sangat langka.

Hingga tidak banyak yang tahu seberapa dalam hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH kini. Unggahan wanita 46 tahun itu di Instagram, Senin (19/9/2016), mungkin bisa menjawab rasa penasaran itu.

Ibu dua anak itu mengunggah foto putrinya, Manuella dan Allea, anak Ariel dari pernikahannya dengan Sarah Amalia. Allea dan Manuella tampak begitu akrab satu sama lain.

 Allea Anata Irham dan Manuella Villareal

Gadis 11 tahun itu tidak canggung berdekatan dengan Manuella yang berusia lebih muda darinya. Seperti kakak beradik kandung. "Little soulmates," tulis Sophia Latjuba di keterangan foto.

Kebersamaan Allea dan Manuella ini pun menuai pujian dari publik. Banyak yang berharap Ariel NOAH bisa segera mempersunting Sophia Latjuba.

 Sophia Latjuba dan Ariel menunjukkan keseriusan hubungan mereka dari gaya anak emas kedua putri mereka Allea dan Manuela.

"@sophia_latjuba88 @ariel_inst ...bahagia melihat kalian seperti kakak adik!!!!proud of u mbak sophie...be the right one for my abor...sehat terus y," ujar @inpresta.

"Kak shopi,,cepet nikh dong bahagia bgt liat foto ini,..akurrr," sahut @heni_alamsyah.

"Uuuuh cocok deh jadi sister," puji @mutiarasyiid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.