Sukses

Demi Urus Anak, Shireen Sungkar Rela Tolak Tawaran Sinetron

Shireen Sungkar tak ingin melewatkan masa-masa emas sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Buah hati merupakan anugerah terindah dari Tuhan pada para orangtua. Setiap waktu bersama anak merupakan saat-saat berharga yang tak ingin terlewatkan, meski sedetik pun.

Begitu lah yang dirasakan ibu dua anak, Shireen Sungkar. Bagi istri Teuku Wisnu itu, perkembangan kedua buah hatinya merupakan hal yang selalu ia nantikan.

Teuku Wisnu dan putranya. (Instagram)

Demi menjaga sang buah hati, Teuku Adam Al Fatih (2 tahun) dan Cut Hawwa Media Al Fatih (2 bulan), Shireen rela membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Apalagi kalau bukan untuk memantau perkembangan kedua anaknya itu.

"Belum mau stripping (sinetron). Momennya enggak terulang. Prioritas anak dulu deh," ujar Shireen Sungkar, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Jika tidak sedang bekerja, Shireen Sungkar ingin seratus persen mengurus sang anak dengan tangannya sendiri. Maklum saja, jika bintang sinetron Cinta Fitri ini harus pergi dari rumah, kedua buah hatinya itu harus ditangani oleh asisten rumah tangga.

"Di rumah benar-benar jaga anak, mandiin, suapin makan. Kalau di luar sama Mbak. Berusaha jadi ibu beneran," ujar adik kandung Zaskia Sungkar ini sambil tersenyum. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.