Sukses

Jono eks GBS Pilih Odong-Odong Jadi Mobil Pernikahan

Jono ingin memberi kejutan kepada sang ibu di pernikahan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Keunikan terlihat di pernikahan Jonathan Peter Armstrong, alias Jono mantan personel Gugun Blues Shelter (GBS) dengan Ika Citrasari alias Tjitje. Pernikahan digelar di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

Biasanya, pengantin baru diantar dengan mobil mewah. Namun hal tersebut tak terjadi dalam pernikahan Jono dan Ika. Mereka memilih mobil odong-odong menuju tempat pemberkatan.

Suasana pernikahan Jono esk GBS dan Ika Citrasari. (Instagram)

"Pesawatnya lagi sibuk, helikopter juga enggak bisa disewa hari ini. Jadi naik ini saja (odong-odong)," ujar Jono usai acara pernikahan.

Yang bikin semakin menarik, Jono sendiri yang mengendari kendaraan tersebut sembari mengenakan baju pengantin. Menurut Jono, ia ingin membuat sesuatu yang berbeda di pernikahan keduanya itu.

"Iya, kan jarang-jarang juga ada orang yang naik odong-odong ke kawinan. Jadi mungkin kami bisa masuk ke Guinnes World of Record," ucap Jono.

Jono GBS dan Cice (Twitter/@nyep_nyep)

Ika sendiri mengatakan, ide unik tersebut lahir karena mereka ingin mobil pengantinnya dilengkapi dengan musik. Selain itu, Jono juga ingin memberikan kejutan kepada sang ibu.

"Itu niat pertamanya, dia pengin ngerjain mamanya supaya mamanya mau naik ke atas kendaraan yang aneh dan enggak ada di sana. Jadi pilihnya odong-odong," jelas Ika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini