Sukses

Demi Pendidikan, Kimberly Ryder Rela Tinggalkan Dunia Artis

Kimberly Ryder akan melanjutkan studinya ke Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Ryder memutuskan untuk fokus meneruskan jenjang pendidikannya. Setelah lulus dalam jenjang diploma beberapa waktu lalu, Kimberly melanjutkan studinya dalam jenjang S2 di Inggris.

Bintang film Winter In Tokyo tersebut memilih untuk mendalami dunia seni peran. Menurutnya, Inggris merupakan tempat yang tepat untuk belajar banyak tentang dunia akting.

Kimberly Ryder dan Natasha Ryder. (dok. Istimewa)

"Pusatnya akting itu di Inggris. Kalau perfilman ada di Amerika," ujar Kimberly Ryder, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Dunia akting bagi perempuan berdarah Minangkabau-Bugis-Inggris tersebut merupakan passion. Cewek kelahiran 6 Agustus 1993 ini tak ingin mendalami bidang yang tidak disukai.

sumber foto: Instagram Kimberly Ryder

"Karena ini passion aku, aku merasa kalau aku melakukan sesuatu yang enggak suka, aku enggak bakal konsen sama sekali. Buang-buang duit untuk sekolah di sesuatu yang aku enggak interested dan enggak bakal fokus," tutur kekasih Edward Akbar ini.

Mantan kekasih komedian Aron Shahab itu pun telah mengambil segala risiko yang ada, termasuk meninggalkan kariernya di Indonesia. "Ya, enggak apa-apa. Tinggalkan aja dulu," tutur Kimberly Ryder. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini