Sukses

Rizki Ingin Selamanya Jalani Hubungan dengan Lesti D'Academy

Rizki dan Lesti ingin sama-sama fokus di karier musik dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Rizki D'Academy tak menampik memiliki hubungan istimewa dengan Lesti D'Academy. Namun mereka membantah bahwa hubungan mereka dikatakan pacaran. Keduanya mengaku belum terpikir untuk berpacaran lantaran masih sama-sama ingin fokus di karier. 

Meski tidak berpacaran, namun Rizki D'Acdemy ingin selamanya menjalin hubungan baik dengan gadis yang menjadi juara pertama ajang D'Academy musim pertama itu.

Rizki dan Lesti D'Academy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Insya Allah kalau mau berjalan (hubungan) ya selamanya. Jangan sampai berhenti," ujar Rizki D'Academy, saat menemani Lesti syuting video klip single terbaru berjudul Ego di Otista, Jakarta Timur, Selasa (4/10/2016).

Rizki mengaku, kedekatannya dengan Lesti hanya sebagai sahabat. Lagipula kembaran Ridho ini kerap meminta Lesti untuk mengajarinya bernyanyi.

"Suka telepon, paling minta ajarin bagaimana cengkok lagu yang ini. Suara aku kan pas-pasan, makanya sering minta ajarin sama Dede (Lesti)," kata Rizki.

Lesti D'Academy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lesti sendiri mengakui hal tersebut. Tak ada hubungan yang lebih dari sekadar teman antara dirinya dan Rizki. "Iya paling cuma tanya-tanya tentang lagu sih. Enggak lebih," kata Lesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini